24 January 2012

Tips Memperbesar Penis


Cara Memperbesar Penis

Bagaimana Cara Memperbesar Penis / Alat Vital Pria Secara Alami ? Berikut Tips Cara Membesarkan Alat Vital Secara Alami...





Sebuah pertanyaan yang banyak diutarakan seorang pria yaitu,

Bagaimana saya bisa mengontrol diri agar tidak terlalu cepat ejakulasi?
Bagaimana Cara Memperbesar Penis
Latihan Cara Memperbesar Alat Vital Secara Alami

Jawabannya cukup sederhana – memang tidak sesederhana itu, karena masih ada jalan untuk mengatasinya. Anda dapat melakukannya saat Anda sedang duduk atau sedang bekerja dihadapan pengawasan.

Otot Penis
Baik wanita atau pria harus memiliki sebuah otot penis (pubococcygeus), untuk melindungi pinggul saat berada di lantai. Anda harus tetap menjaga otot-otot tersebut tetap dalam posisi puncak sehingga Anda bisa memaksimalkan pengalaman seks Anda.

Berikutnya pergilah ke kamar kecil dan mulailah buang air kecil dan cobalah untuk berhenti buang air kecil di tengah-tengah, bisakah Anda melakukan hal tersebut? Jika Anda tak bisa melakukannya cobalah untuk membiasakan hal tersebut untuk mempertahankan kesehatan Mr P.

Percobaan lainnya, saat Anda mengalami ejakulasi bisakah Anda menekan otot-otot alat vital Anda dan membuat Penis Anda bangun. Jika Anda tidak bisa melakukannya, berarti Anda membutuhkan latihan seks melatih otot penis setiap hari, lebih dari yang Anda perkirakan.

Melatih otot bisep Anda dapat membantu memberi kekuatan lebih, otot-otot penis dapat membantu Anda menentukan serta memberi kekuatan saat Anda mengalami ereksi dan orgasme.

Lokasi otot Penis
Seperti yang telah disebutkan di atas, menghentikan urine saat Anda buang air kecil dapat menentukan saat Anda harus menggunakan otot-otot penis, cobalah berhenti buang air kecil sampai tiga kali sehingga Anda dapat menentukan posisi otot-otot penis tersebut.

Meskipun metode ini kurang terdengar memikat, tetapi Anda dapat menggunakan salah satu jari Anda dan mencoba untuk membuat otot-otot penis berkontraksi, sehingga Anda dapat merasakannya karena jari-jari anda akan merasakan kontraksi pada anus (karena sebuah tekanan). Selalu usahakan otot-otot yang lain (paha, punggung, serta perut) dalam keadaan santai. Ingatlah semakin kuat otot-otot penis Anda maka Anda akan semakin menikmati seks.

Latihan Otot Penis / Alat Vital
Terdapat beberapa perbedaan latihan yang dapat Anda lakukan. Pilihlah salah satu yang sesuai untuk diri Anda dan lakukanlah secara rutin, dan ajaklah pasangan Anda untuk turut melakukannya juga, karena Anda berdua dapat saling merasakan keuntungannya. Selalu mempertahankan otot-otot yang lainnya tetap dalam keadaan santai.



Sekarang Mari Kita Mulai ...!
Dengan segera ketatkan dan lepaskan otot-otot Alat Vital dalam tempo waktu 10 detik – dan istirahat selama 10 detik. Ulangi sampai tiga kali dan istirahatlah selam 30 detik. Ketatkan dan lepaskan selama 5 detik dengan jedah waktu setiap 5 detik – istirahatlah selama 10 detik. Ketatkan otot-otot penis Anda selama 30 detik dan lepaskan kembali selama 30 detik – ulangi selama 3 kali. Ulangi latihan tersebut setiap hari.

Lakukan Senam Melatih Otot Alat Vital tersebut Kapan dan Dimana-pun ...

Perlu diingat bahwa Anda dapat melakukan latihan tersebut dimana saja dan kapan saja, tidak ada alasan apapun Anda mengabaikan latihan tersebut. Tidak seorangpun akan mengetahui bahwa Anda sedang menekan atau mengetatkan otot-otot tersebut...

Karena otot-otot tersebut sembuh dengan segera, Anda bisa memulai “membangunkannya” dengan ereksi yang lebih solid, terutama jika kekasih hati sedang tidur telanjang di sebelah Anda pada malam hari (Anda pasti mengetahui maksud saya).

Disarankan untuk berlatih setiap hari dalam hidup Anda. Kemampuan seksual serta kontrol diri Anda akan semakin meningkat dan Anda akan mendapatkan Mr. P Anda menjadi lebih kuat.

Jika Anda mulai menguasai latihan tersebut dan dapat melihat sebuah perbedaan dengan jelas, maka dilain waktu saat Anda bercinta dengan seorang wanita usahakan untuk tetap didalamnya tanpa bergerak sedikitpun. Sebaliknya jika Anda melakukan gerakan keluar masuk seperti yang biasa lakukan, semata-mata hanya untuk menekan dan melepas otot Penis Anda.

Jika pasangan Anda melakukan latihan tersebut dengan benar, Anda berdua dapat mencobanya satu sama lain sehingga mendapatkan sebuah sensasi bahwa Miss V nya memberi Anda sebuah “hug”(puncak), dan pasangan Anda akan merasa seperti Anda meraih daerah G-spot-nya, dan percayalah Anda berdua akan menikmatinya.



Pilihan Latihan Lain
TERAPI EJAKULASI DINI

cara memperbesar alat vital secara alami
Terapi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini (sering juga disebut Sex Therapy atau juga Terapi Ejakulasi Dini)

Sex therapy, yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.

Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah, selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
cara memperbesar penisIstri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, suami diizinkan melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual dengan posisi istri di atas.
Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami di atas.
Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama, ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua, tiadanya komunikasi dan kerjasama suami istri dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.







CARA MEMPERBESAR PENIS
cara memperbesar penis

Berikut beberapa Tips yang bisa anda pegang sebelum memutuskan untuk Memperbesar Penis / cara memperbesar alat vital anda :

Cara Memperbesar Penis: Pilihlah metode yang tidak menganggu kehidupan seksual anda. Anda bisa saja mendapatkan burung yang besar sekali tapi tidak akan ada gunanya bila pasangan anda ketakutan melihat burung itu dan kehidupan seksual anda menjadi terganggu. Tanamkan dalam diri anda bahwa supaya anda memperbesar penis memang bertujuan untuk melakukan hubungan seksual dan bukan untuk sekedar dipamerkan.
Memperbesar Penis, pilihlah metode memperbesar alat vital yang lebih banyak melatih otot otot alat vital anda, Ingat membesarkan penis butuh waktu dan hal ini sangat menuntut kesabaran anda, jadi bukan hal yang instan. Selain itu dengan teknik membesarkan penis / memperbesar penis dengan sebuah senam khusus, anda dapatkan juga kekuatan otot daerah penis semakin terlatih sehingga memungkinkan anda terlatih mengendalikan otot sekitar penis tersebut pada saat ejakulasi dapat anda “tarik kembali” (tahan) sperma anda, sehingga anda dapat melanjutkan hubungan seksual lebih lama lagi.



Memuaskan Wanita Dengan Teknik Pijatan

cara memperbesar penisTernyata wanita bisa mencapai sebuah orgasme hanya dengan sebuah pijatan dan tanpa hubungan seksual sama sekali. Sebuah Teknik unik dan hanya sedikit Pria yang tau bagaimana cara melakukan Teknik Pijatan Orgasme untuk memberikan sensasi hebat membuat wanita mencapai orgame berkali-kali hanya dengan pijatan! (tanpa hubungan seksual), Buktikanlah ...!



Semoga Bermanfaat ...
Salam

artikel bersumber :http://tipsmemperbesarpenis.com/

0 komentar:

Popular Posts