04 March 2013


Dibawah ini anda bisa menemukan berbagai contoh proposal kerjsama yang berhubungan dengan penawaran produk sepersi jasa pembuatan website, event organizer dan Asuransi. Anda bisa mendownloadnya secara gratis, semua dengan format .doc

Proposal Penawaran Produk Asuransi dari SimasCard


download-blog-bintang

Proposal Pembuatan Jasa Web dari IndonesianWebsite.net


download-blog-bintang

Proposal Penawaran Kerjasama Kepada Pemilik Event Organizer


download-blog-bintang

Di dalam dunia pemasaran, Memiliki sebuah produk yang bagus belum tentu akan membuatnya laku terjual kepada konsumen, anda wajib membuat penawaran yang menarik kepada calon konsumen anda. Dan proposal bisa menjadi salah satu jalan terbaik untuk mulai memperkenalkan produk yang anda miliki. Apalagi jika target penjualannya adalah konsumen coorporate, membuat proposal yang bagus adalah wajib hukumnya untuk mulai menjual.
Anda bisa menjual apapun dalam sebuah bisnis, apakah itu tentang makanan, obat-obatan ataupun sampai produk mulitmedi, komputer dan berbagai barang elektronik. Namun yang wajib dicatat anda harusnya menunjukkan kelebihan produk yang anda miliki dalam sebuah proposal, ditambah dengan penawaran diskon, pastinya akan membuat calon pembeli semakin tertarik lagi. Lihatlah contoh yang telah disampaikan diatas untuk lebih jelasnya.
Tentu saja setiap proposal penawaran akan berbeda tergantung dari apa yang anda jual, menulisnya tentu adalah sebuah tantangan sendiri apalagi bagi yang belum penah membuatnya sama sekali. Dan 3 contoh yang telah disampaikan diatas, kami pikir akan cukup membantu anda untuk menulis sebuah proposal untuk pertama kalinya. Yang penting anda harus membuatnya dengan profesional ,rapi dan jelas. Sehingga calon konsumenpun tahu apa yang akan mereka beli.
Kami harap semua contoh diatas, dapat menyelesaikan atau setidaknya membantu anda dalam membuat proposal penawaran apapun produk anda entah itu adalah makanan, kertas, jasa, asuransi, minuman, tempe, gelas, printer, film, musik, tahu, keripik, layar, kaca, lemari, kasur, atap rumah, toilet, lampu, kardus, website, blog, kabel, stop kontak, besi, baja, cd, dvd, buku, kamera, keris, dan apapun juga bisa anda buat.

0 komentar:

Popular Posts