26 January 2012


Ya Allah...
Aku mohon kepada-Mu
Bila Suatu saat aku jatuh hati
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Ya Allah...
Aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbalas,
Agar rasaku pada-Mu tetap utuh

Rabbi...
Hari ini Engkau mempertemukan kami, menjodohkan kami, dan
menyatukan kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
Dalam suasana yang sakinah, mawaddah, warahmah

Rabbi...
Jadikanlah jodoh yang telah Engkau pilihkan untukku,
Seorang yang hatinya penuh dengan kasih dan cinta-Mu
Sehingga membuatku semakin mengagumi-Mu

Ya Allah Rabbi...
Pintaku yang terakhir, jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu
Dan izinkanlah aku untuk menemui kerinduan-Mu.



0 komentar:

Popular Posts