02 April 2010

Uhm, terkadang walaupun komputer ( dalam hal ini PC atau Laptop yang kita punya bagi yang memakai sistem operasi Windows XP atau Windows Vista ) sudah diinstalasi program aplikasi antivirus, dan selalu update definisi virus melalui internet, tetap saja masih ada program-program jahat yang menginfeksi komputer kita yang selalu terkoneksi dengan jaringan internet. Kenapa? Karena baik virus, spyware, dan malware selalu di-update juga oleh pembuatnya yang notabene memang jago programming untuk menginfeksi komputer siapapun yang terhubung dengan jaringan internet di dunia maya. Halah! :mrgreen:

removeit_1

removeit_2

Sebagai antipasi untuk menghindari program-program jahat tersebut masuk ke komputer kita yang selalu online setiap hari di jaringan internet, kita dapat menggunakan program aplikasi RemoveIT Pro v4 – SE ( yang dapat digunakan secara freeware untuk penggunaan personal/non komersial ). Program aplikasi ini dapat dipergunakan sebagai program antivirus pendukung bagi komputer yang kita gunakan, yang sudah terinstalasi program antivirus yang kamu suka. Untuk mendownloadnya langsung saja diambil di sini, dan untuk referensi virus yang terdeteksi dapat dilihat di halaman ini. Jika sudah didownload, lakukan instalasi dan jangan lupa komputer yang kamu pakai di scanning untuk memperoleh data, apakah komputer yang digunakan tersebut terinfeksi oleh virus, spyware, dan malware atau tidak?

removeit_2

deteksi_virus_lokal

So… jaga dan proteksi komputer yang kamu gunakan dari infeksi program-program jahat yang banyak bertebaran di internet. Oke! ;)

0 komentar:

Popular Posts