01 April 2010

Huh….

Nie postingan terbaru aku, aku akan coba bahas gimana sich cara nebak perasaan pasangan kita. Emang sich ga` bisa benar 100%, kan dukun juga ga` bisa 100% pa lagi aku, yakan hahahahahaha…..

Ok ga` panjang lebar lagi, kita bahas tuntas sekarang, pertama tentang perasaan akan marah, huh nie aga` ribet…..

Perasaan marah biasanya gini, pertama pasangan kamu akan suka banget mancing emosi kamu, kalo hal itu terjadi, tolong lebih sabar. Yang kedua, biasanya sich gini dia tuh suka banget bahas2 hal yang nga` kamu suka, kalo seperti ini kamu lebih jujur saja sama dia, gitu2 kan dia pasangan kamu, jadi kan harus lebih jujur, meskipun ga` semuanya. Trus mungkin dia juga gini dia tuh, jarang banget nurutin kemauan kamu, kalo hal itu terjadi, sebaiknya kamu tanyain ja ma dia kenapa dia kayak gitu, aku yakin dia bisa jujur ma kamu, kalo dia emang sayang. Huh ganti keperasaan yang lain yaw…

Sekarang aku akan bahas kalo dia seneng, sebenarnya sich ga` begitu penting tentang perasaan ini, tapi aku yakin kamu pasti pengen tau. Yang pertama, dia tu akan suka banget beliin kamu sesuatu, mungkin makanan, boneka, baju, pakaian dan sejenisnyalah, tapi kamu tau nga` sebainya kamu gimana?, emmm….. gini, kalo hal itu terjadi kamu ga` boleh nurutin apa mau dia, dibeliin hadiah atau yang lain, kasi ja dia nasehat agar lebih berhemat demi kebaikan dia juga, tapi kamu juga harus jelasin bukannya kamu ga` mau nerimanaya, tapi kamu kyak gitu demi kebaikan kalian, oiy setelah kamu kasi nasehat sama dia tolong bilang gini “aku da cukup seneng sama kamu, kamu adalah hadiah terindah dalam hidup aku, aku sayang sama kamu”. Kalo kamu bisa kayak gitu kamu akan terlihat baik di hadapan dia, lebih dewasa, dan dia tidak akan ngerasa dimanfaatin oleh kamu. Huhh……..

Ribet yow….

Tapi itu yang menurut aku terbaik buat kamu….

Zaudah ganti keperasaan lain,,,,

Peasaanya aga` exstrim,,,, dia mau mutusin kamu….

Kalo hal itu terjadi harus lebih hati2 nie, biasanya sich gini, sebenernya sich hamper sama denaghn perasaan yang akan marah,,,,,,

Tapi,,,, huszttttt,,,,

Ada bedanya,,,,

Nah itu yang akan aku bahas, agar hubungn yang sudah terjalin ga` berakhir sia-sia, AMIN.

HUH…..

Aga` deg-degan nie kalo bahas yang ini….

Bedanya da di sini, dia ga` akan punya banyak waktu buat kamu, alasan demia alasan akan dia lemparkan ke kamu, pokoknya intinya gini dia males dan akan selalu emosi saat liat kamu. Jadi menurut aku sikap kamu harus gini, suruh dia lebih jujur ma kamu, terus utarain perbedaan sikap dia ma kamu,maksud aku, saat pertama jadian dan sekarang gitu, kemudian katakan apa yang kamu rasain saat itu. JUJUR tapi ingat ga` boleh pake` emosi, kan tu gak baek yakan, oiy seandainya nie yow…

Hubungan kalian ga` bisa di jaga lagi, kamu ga` boleh yow putusin dia, pa lagi kalo kamu cewek….

Huhhh…..

Ga` baek sebaiknya kamu yang nungu dia yang mutusin kamu, kalo kamu yang mutusin tu terkesan ga` baek tau nga`? Kamu juga akan keliatan kayak pasangan yang ga` hargain banget terhadap suatu hubungan. Tapi ingat sebaiknya kalian omongin ja secara baek2 jangan terlalu cepat mengambil keputusan OK.

Oiy ingat kata-kata aku ini, “cinta adalah anugrah, jadi peliharalah, jagalah dan hargailah seperti kamu menghargai apa yang ada pada diri kamu” huhhh….

Sampek gini ae, aku capek, nie liat jari-jari aku sampek kriting, oiy kalo ada yang mau kamu tanyain, comen ja ok…

Makasi sebelumnya udah mau baca….

0 komentar:

Popular Posts